Sunday 7 November 2021

7 Cara Menulis Konten yang Berperingkat Di Google dalam Landscape Tahun 2022

Rintokusmiran.com| 7 Cara Menulis Konten yang Berperingkat di Google dalam Landscape Tahun 2022 - Apakah anda ingin mempelajari cara menulis konten yang memiliki peringkat yang baik di google bahkan setelah pembaharuan alogoritme google berikutnya? Rincian cara menulis konten yang dapat menempati peringkat dalam lanskap Seo Gila pada tahun 2022. 

7 langkah yang perlu anda lakukan dalam menulis konten yang memiliki peforma baik di masa depan google

1.Fokuslah untuk membantu pembaca anda untuk mengatasi masalah tertentu. lihat, ketika orang menulis konten dan mereka seperti,oh biarkan saya melakukan riset kata kunci. Contohnya bila anda memiliki sebuah situs yang menjual dasi dan saya memiliki artikel yang mengajarkan anda cara mengikat dasi, ada simpulan windsor,ada simpulan normal. Anda tahu, saya tidak tahu semua cara mengikat dasi.Tapi ada artikelnya akan singkat to the point.Mungkin adan memiliki video, gif animasi. Namun anda benar-benar akan membantu memecahkan masalah mereka secara cepat.

7 Cara Menulis Konten yang Berperingkat Di Google dalam Landscape Tahun  2022
7 Cara Menulis Konten yang Berperingkat Di Google dalam Landscape Tahun  2022 

Dan itulah yang ankan membantu anda mendapatkan peringkat yang lebih baik. Untuk Pembaharuan algorime google di masa mendatang.Sekali lagi , ini bukan hanya tentang menulis sebuah konten yang dicari oleh seseorang, ini berkaitan dengan memecahkan masalah mereka dan pengguna menandai baris yang akan membantu peringkat anda. dalam waktu jangka panjang

2. Habiskan 40 % waktu anda untuk judul anda. 8 sampai dengan 10 orang akan membaca judul anda,tetapi hanya 2 dari 10 orang yang akan mengklik dan membaca artikel lainnya. Itulah kekuatan menulis judul yang sangat luar biasa.Anda bisa mendapatkan lebih dari 2 dari 10 orang untuk benar-benar mengklik dan membaca sisa artikel anda. Jadi benar-benar fokus pada penulisan headline yang menarik.Ini tidak berari menulis headline click bait.Tetapi ini berarti membangkitkan rasa ingin tahu.

Contohnya" Tujuh manfaat teh hijau" nomor 6 akan mengejutkan anda. Wah ada nomer 6 yang mengejutkan anda. Apa yang nomor 6? itu jenis hal yang akan saya bicarakan.Ini tidak semua tentang memasukkan kata kunci dan ini bukan tentang menjadi umpan klik. 

Ini tentang benar-benar memberikan nilai.Nomor 6 seharusnya tidak mengejutkan orang. jika tidak terlalu bagus. dan anda tidak boleh menggunakan judul itu. Jika anda menulis sesuatu tentang teh hijau.Dan poin nomor 6 anda tidak begitu berguna. Tapi jika ya, maka anda akan baik untuk pergi. 

dan anda dapat menggunaka alat seperti ubersuggest, yang dapat menghasilkan judul berita yang bagus. Setiap kali anda mengetik kata kunci ke ubersuggest, Anda akan melihat laporan di navigasi sebelah kiri yang disebut ide konten. Ini semua adalah artikel yang berhasil dengan baik.


3. Jangkar topik utama anda ke kata kunci yang memiliki volume pencarian signifikan tertinggi. Dengan kata lain, kata kunci anda harus terkait dengan topik utama yang anda tulis. Contohnya, jika anda menulis artikel tentang SEO, saya mungkin memiliki kata kunci lain yang berkaitan dengannya.Seperti Seo on-page, mengoptimalkan waktu membuka SEO, Penulisan konten SEO, SEO untuk e-Commerce. Semua kata kunci ini bisa mendapatkan banya lalu lintas. Dan anda ingin membangun satu bagian konten yang lebih menyeluruh. Dibandingkan memiliki banyak konten kecil. Dan itulah mengapa saya mengatakan lihat kata kunci utama anda dan pastikan kata kunci anda yang lain melengkapinya dan mengaitkan dengan itu. 

4. Buat garis besar konten anda berdasarkan apa yang berhasil untuk pesaing dan kata kunci paling relevan yang dapat anda temukan. . Karena lihat, Anda tidak perlu menemukan kembali roda. Apapun konten yang anda tulis, lakukan pencarian di google.Anda akan melihat orang-orang yang ada pada peringkat 1, 2, 3 sampai dengan peringkat 10. 

Lihat apa yang mereka lakukan. Anda tahu, untuk bersenang-senang, Pergilah ke halaman tiga atau emapt google dan lihat halaman yang mendapat peringkat di halaman tiga atau empat. Lihat apa yang tidak mereka lakukan dibandingkan dengan orang-orang yang berada diperingkat teratas. Ini akan memberikan gambaran tentang yang dilakukan oleh orang-orang yang berada pada 10 peringkat teratas di halaman google. 

Dan apa yang harus anda tiru. Dan itu tidak berarti anda harus menyalinnya tetapi anda harus melampaui dan melampauinya. Dan akan mereka akan kehilangan beberapa poin. Mereka mungkin tidak diperbarui. Mereka mungkin tidak berbicara tentang yang terbaru dan terhebat dan anda ingin melakukan itu sehingga anda mendapat peringkat lebih baik dan menggunakan keuntungan bagi anda.

5. Menawarkan saran praktis dan aktual.  Tidak ada yang ingin membaca  sesuatu dan berkata. Huuuh, itu membuang-buang waktu saja. Dan saya tidak mendapatkan apa-apa dari itu semua. Mereka ingin membaca artikel anda dan berkata, wow, artikel dari halaman anda membuat saya bersemangat.  Saya akan pergi ke sana bekerja untuk meningkatkan lalu lintas SEO saya. Antusiasme seperti itulah yang anda inginkan saat menulis sebuah artikel. 

6. Lakukan internal link ke konten lain yang relevan di website anda. Saya ingin anda menghindari teks jangkar yang berlebihan. Saat anda melakukan optimasi atau tautan internal link dan hanya menambahkan tautan internal link yang masuk akal dalam konten jangka panjang anda. Jika masuk akal untuk menghubungkan 2 atau 3 kali atau empat kali bahkan 10 kali, tidak apa-apa. Lakukan apapun yang masuk akal. Jangan terobsesi dengan teks jangkar. dan lakukan ini semua dengan artikel lama dan baru anda.

7. Paku SEO On-page Dasar

Mulai dari Tag judul hingga metadata, hingga gambar semua teks, beberapa paragraf pertama, Tag H2 anda, bahkan stuktur url anda. 

Semoga coretan sederhana ini memberikan manfaat bagi kita semua.

No comments: