Sunday 12 December 2021

Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1

Rintokusmiran.com| Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1- Sudah menjadi dambaan semua pembuat konten untuk nangkring pada halaman 1 google. Namun itu tidak terjadi pada semua publiser konten pada sebuah situs atau web. Bahkan tidak muncul pada halaman google. 

Berikut ini adalah sebuah tips  Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1.  Terdapat 2 cara yang dapat anda lakukan untuk menaikkan peringkat bila postingan anda berada pada halaman 2 hasil pencarian di google

Pertama dengan melakukan optimasi pada halaman anda yang ada yang memberikan peringkanya.  untuk istilah yang akan anda rangkingkan. Atau anda dapat membuat halaman baru yang berisi dan lebih sesuai dengan kata kunci tersebut. Yang perlu anda lakukan sekarang adalah bagaiman anda akan membuat sebuah keputusan terlebih dahulu. 

Kapan anda akan melakukan optimasi halaman yang sudah ada? Nah, bila kata kunci yang anda ingin naikkan peringkatnya berkiatan erat dengan topik halaman diberikan peringkat untuk itu, Maka yang perlu anda lakukan adalah dengan cara  mengedit halaman tersebut dengan membuat lebih relevan dengan kata kunci tersebut.

Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1
 Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1
Sebagai contohnya adalah sebagai berikut:

Misalkan saya memiliki halaman di situs web saya yang akan memberikan peringkat untuk kata kunci pada google analytics, bukan? Google analytics adalah sebuah  alat untuk membantu menganalisis situs web kita sekaligus membantu melacak lalulintas pada  situs web anda. 

Namun faktanya, google analytics memberikan nilai postingan untuk kata kunci tersebut pada  posisi 14. Ini semua tergantung mensin penelusur dalam menelusuri pencarian pada kata kunci tersebut. Perlu diketahui bahwa google akan menampilkan tampilan kata kunci yang berbeda-beda pada masing-masing negara. 

Yang perlu anda lakukan adalah mencari kata kunci ini di google dan melakukan  analisis 10 hasil teratas pada halaman 1 pencarian google. Silahkan anda cari  topik apa yang paling mendekati halaman-halaman itu yang tidak didekati halaman saya? 

Apakah potongan konten itu lebih panjang dari milik saya, atau malah lebih pendek?

Apakah saya membutuhkannya dengan kata lain, menulis lebih banyak konten, atau anda benar-benar membuatnyya lebih pendek dan langsung ke intinya lebih cepat?

Apakah konten mereka lebih bagus dari pada halaman saya?

Apa pertanyaan yang  diajukan orang pada situs web di Quora dan Reddit tentang

Google Analytics , atau topik yang akan anda rangking di halaman 2 yang bisa saya jawab di bagian konten saya? 

Ingatlah bahwa Quora akan membrikan kita informasi berkaiatan apa yang sedang populer pada saat ini berdasarkan suara dan pandangan orang, hal yang sama dilakukan oleh reddit. Hal ini akan membantu anda dalam memahami masalah dan poin-poin yang  orang miliki berkaitan dengan subjek tersebut. 

Apakah google memiliki People Also Ask untuk kata kunci itu yang bisa saya dapatkan lebih banyak pertanyaan?

Dan saya akan menggunakan hasil analisis ini untuk menghasilkan ide yang brilian guna memperbaki halaman saya. Serta akan membantu saya meningkatkan peluang saya untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi untuk kata kunci tersebut. 

Kemudian saya akan mengedit halaman saya untuk membuatnya lebih menarik serta lebih baik dari pada konten lainnta di 10 besar. 

Berikut ini yang perlu anda lakukan:

Ada sebuah alat bantu yang disebut dengan ClickFlow. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan halaman anda dari halaman 2 atau peringkat anda dari halaman 2 ke halaman 1, sebenarnya bukan melalui backlink namun melalui rasio klik tayangan.

Pikirkan seperti ini. Bila anda melakukan pencarian google dan seribu orang lainnya melakukan pencarian google atau katakanlah satu juta orang melakukan pencarian google untuk kata mobil. Jika semua orang mengklik hasil kedua alih-alih hasil pertama  apa itu artinya bagi google? 

Google memberi tahukan bahwa, "Hai, orang yang lebih suka hasil kedua, dari hasil pertama. Maka kita harus mengganti menjadi peringkat pertama. Serta menempatkan nomor dua menjadi nomor satu dan nomor satu, nomor dua".

Sebanarnya hal ini adalah sebuah hal yang benar-benar sangat sederhana. Namun google tidak akan seperti itu. " Hmmmm. Yah, anda tidak memiliki backlink sebanyak nomor satu

Dan meskipun semua orang mengklik nomor dua.  Kami masih akan mempertahankan nomor dua, nomor dua".  Ini tidak akan terjadi. Mereka mempertimbangkan sinyal pengguna. 

Jadi ketika anda sedang memikirkan sebuah judul, bagaimana anda bisa memijat salinan Anda dalam deskripsi meta atau judul anda. Untuk memaksimalkan rasio tanyangan -klik? Dan yang perlu anda lakukan adalah dengan melakukan pengujian tag judul. Anda melihat siapa yang di atas anda, Anda akan melihat iklan berbayar karena itu berdasarkan pada skor kualitas. Jadi inilah yang akan memberikan anda sebuah ide yang sangat luar biasa bagus. 

Bila anda melakukan semua ini maka akan membantu anda untuk meningkatkan rasio klik tayang anda yang kemudian akan mendorong anda naik dari halaman dua menjadi halaman satu.

Cara Kedua

Kapan anda membuat halaman baru untuk sebuah kata kunci?

Pertama:

Bila kata kunci yang anda rangkingkan tidak benar-benar terkait dengan topik halaman. yang diberikan peringkat maka anda perlu membuat halaman lainnya yang berkaitan dengan kata kunci tersebut.

Contohnya:

Bila kita memiliki halaman situs yang memberikan peringkat untuk membeli pengikut  Instagram. Misalnya halaman ini berjudul " cara berjualan di Instagram tanpa menghabiskan sepeser pun"

Topik halaman itu tidak terkait dengan apa pun seputar  pembelian pengikut Instagram Dan contoh ini merupakn contoh yang sangat ekstrem, namun ini sering sekali terjadi.

Dan ini adalah sesuatu yang sangat untuk tidak saya sarankan karena kurang baik. Karena hal ini bersifat penipuan terhadap pelanggan atau klien. 

Jadi alih-alih mengoptimalkan halaman ini untuk kata kunci yang tidak terlalu terkait dengan topik itu. Maka saya akan melanjutkan dan membuat halaman yang baru. Dan saya akan menyebutnya, Haruskah anda membeli pengikut Instagram. 

Dan saya akan membicarakan tentang mengapa anda tidak boleh melakukan hal tersebut dan dalam waktu panjang bagaimana hal tersebut akan dapat menyakiti anda.  

Dengan halaman yang ada yang memberikan peringkat itu, saya akan membuat tautan internal yang mengarah ke bagian konten baru. Jadi ketika saya berbicara tentang penjualan di Instagram. Saya akan berkata" Hai, Jika anda membutuhkan lebih banyak pengikut, lihatlah postingan ini tentang membeli pengikut instagram". 

Saat mereka menulis konten untuk halaman baru ini, saya akan memastikan bahwa saya mengikuti langkah yang sama dan melakukan analisis 10 halaman peringkat teratas untuk kata kunci tersebut. 

Hal ini bertujuan untuk melihat bagaimana saya akan dapat menawarkan konten yang lebih baik dari pada siapapun yang memiliki peringkat untuk itu. Jika anda mengikuti tips ini, maka anda akan menjadi lebih baik dan anda akan mulai mengambil peringkat anda. 

Dari halaman dua menjadi halaman satu. Dan jika anda bahkan tidak berada di halaman dua anda tidak perlu kuatir. Gunakanlah tips ini dan anda akan mulai muncul di halaman enam, lima , empat , tiga, dua dan akhirnya menjadi halaman satu. 

Semoga informasi yang saya berikan berkaitan dengan  Cara Menaikan Peringkat Google Dari Halaman 2 ke halaman 1 dapat memberikan manfaat bagi kita semua. 

No comments: