Friday 23 August 2019

SOAL PTS KELAS 3 SEMESTER 1 TP 2019/2020 KURIKULUM 2013

Salam Pendidikan,

Hai pengunjung setia blog ini, pada kesempatan ini saya akan membagikan soal Penilaian Tengah Semester 1 Tahun Pelajaran 2019/2020 Kurikulum 2013. Soal ini terdiri dari 2 tema yaitu tema 1, tema 2. Masing-masing tema terdiri dari 4 subtema. Perlu diketahui soal ini dapat digunakan oleh adik-adik yang duduk dikelas 3 sebagai rujukan dalam menghadapi PTS semester 1 tahun ini.
SOAL PTS KELAS 3 SEMESTER 1 TP 2019/2020 KURIKULUM 2013
SOAL PTS KELAS 3 SEMESTER 1 TP 2019/2020 KURIKULUM 2013

Senada dengan hal tersebut di atas, berkaitan dengan manfaat soal. Bagi  anda berprofesi sebagai guru kelas yang mengajar kelas 3 dapat memanfaat soal ini sebagai referensi dalam menyusun soal PTS yang akan anda ujikan. Soal dapat anda copy langsung dari blog ini dan diedit sesuai dengan selera anda. Selain itu anda juga dapat mengunduh file ini yang saya buat dengan menggunakan MS Word.

Langsung saja berikut ini adalah soal PTS  Kelas 3 Semester 1 TP 2019/2020 yang saya tawarkan dalam artikel ini dapat anda unduh anda unduh pada link dibawah ini:
1. Soal PTS 1 Kelas  3
2. Soal PTS 1 Kelas  3
3. Soal PTS 3 Kelas  3
4. Soal PTS 4 Kelas  3
Demikianlah artikel saya pada kali ini yang dapat saya  bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Selamat belajar buat adik-adik yang duduk pada kelas 1 sekolah dasar. Semoga hasil ujian adik-adik pada PTS semester ganjil Tahun pelajaran 2019/2020 mendapat hasil yang sangat memuaskan. 
Terima kasih atas kunjungan anda, berikan komentar yang bersifat membangun. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.

No comments: