Friday 15 March 2019

DOWNLOAD PERATURAN PEMERINTAH NO 15 TAHUN 2019 TENTANG PERATURAN GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL

Salam Pendidikan 


DOWNLOAD PERATURAN PEMERINTAH NO 15 TAHUN 2019 TENTANG PERATURAN GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL
Gambar Gaji PNS terbaru sesuai PP No 15 Tahun 2019
Pada artikel saya kali ini akan mengulas berkaitan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil. Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh anda yang berprofesi sebagai Pengawai Negeri Sipil. Baik Pegawai negeri sipil yang berada dalam naungan pemerintah Pusat maupun Pengawai Negeri Sipil yang berada pada naungan Pemerintah daerah. Kenaikan gaji ini termasuk dalam penyesuai harga kebutuhan pokok pada saat ini. 

Dengan keluarnya peraturan pemerintah ini tentunya membawa angin segar bagi anda yang menjadi Pegawai Negeri Sipil. Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2019 ini dikeluarkan oleh pemerintah sebagai Perubahan yang ke- Delapan Belas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977. 

Dalam lampiran pemerintah tersebut dijelaskan secara rinci bahwa Pegawai Negeri Sipil dengan Golongan terendah I.a dengan masa kerja golongan 0 tahun gaji pokoknya yang diterima sebesar Rp. 1.560.800,00 dan gaji pokok Pegawai Negeri Sipil dengan Golongan tertinggi yaitu IV.e dengan masa kerja golongan 32 tahun memperoleh gaji pokok sebesar Rp. 5.901.200,00,

Peraturan ini juga mengingat beberapa hal antara lain Sebagaimana telah beberapa kali diubah dengan Peraturan Pemerintah: ini terdiri dari huruf a sampai dengan huruf q sehingga menjadi Peraturan Pemerintah ini. Ketentuan sebagaimana dimaksud pada angka 1 mulai berlaku pada tanggal 01 Januari 2019


Peraturan  Pemerintah ini mulai berlaku  pada tanggal diundangkan. Peraturan Perintah nomor 15 tahun 2019 Ditetapkan di Jakarta pada tanggal 13  Maret 2019. Semoga dengan ada peraturan pemerintah ini dapat menambah kinerja PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya.

Bagi anda yang memerlukan salinan Peraturan Perintah nomor 15 tahun 2019 dapat anda unduh pada link dibawah ini:


Sampai jumpa dengan artikel saya selenjutnya. Jangan lupa berikan komentar yang bersifat membangun. anda juga dapat berlangganan artikel pada blog ini via akun Gmail anda.

Sumber : DOWNLOAD PERATURAN PEMERINTAH NO 15 TAHUN 2019 TENTANG PERATURAN GAJI PEGAWAI NEGERI SIPIL.

1 comment: