Wednesday 3 April 2019

BUKU SISWA KELAS 5 REVISI 2017

Salam Pendidikan,

Sampai jumpa dengan saya admin blog ini. pada artikel saya kali ini akan mengulas tentang buku siswa kelas 5 revisi 2017. Sesuai dengan perkembangan dunia tehnologi di masyarakat khususnya orangtua peserta didik kaitan erat dengan ponsel pintar berbasis android. Fenomena ini dapat dimanfaatkan oleh orangtua peserta didik dalam memberikan bimbingan belajar kepada anaknya yang masih duduk dikelas 5 SD.

Buku siswa ini berbentuk pdf sehingga dapat dibaca oleh pengguna android. Bersifat praktis ke manapun anda berpergian bisa mengakses buku tersebut. Tentunya pastikan anda sudah mendownload buku tersebut. Peserta didik yang hobi bermain game pada ponsel lambat laun menyukai belajar berbasis android. hal ini tentunya membawa dampak positif terhadap keberhasilan peserta didik.

Bagi anda yang berprofesi sebagai tenaga pendidik juga dapat memanfaatka buku ini dalam merencanakan pembelajara. Baik dalam penyusunan perangkat pembelajaran, sumber belajar, maupun penilaian hasil belajar siswa. Buku ini bisa dicopy dan dipastekan pada saat anda menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran bahkan dalam menyusun rencana penilaian hasil belajar siswa. 

Buku siswa kelas 5 Sekolah dasar terdiri dari 9 tema. dengan rincian sebagai berikut: 1. Tema 1 tentang organ gerak hewan dan manusia; 2. Tema 2 tentang udara bersih bagi kesehatan;3. Tema 3 tentang makanan sehat; 4. Tema 4 tentang sehat itu penting; 5. Tema 5 tentang ekosistem; 6. Tema 6 tentang panas dan perpindahannya; 7. Tema 7 tentang peristiwa dalam kehidupan; 8. Tema 8 tentang lingkungan sahabat kita; 9. Tema 9 tentang benda-benda di sekitar kita.

Bagi rekan tenaga pendidik, orang tua peserta didik yang memerlukan buku siswa kelas 5 revisi 2017 dapat anda unduh pada link di bawah ini.

Buku siswa tema 1 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 2 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 3 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 4 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 5 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 6 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 7 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 8 kelas 5 revisi 2017
Buku siswa tema 9 kelas 5 revisi 2017

Dari buku siswa kelas 5 yang sudah anda unduh diharapkan mampu meningkatkatkan minat belajar putra-putri bapak ibu dalam belajar. Sebagai orangtua juga memiliki peran penting dalam pendampingan pada saat anak bapak/ibu belajar dirumah. Menurut saya keberhasilan siswa dalam belajar juga dipengaruhi oleh peran orang tua dalam membimbing putra-putrinya untuk mengulang pelajaran yang telah diterima di bangku sekolah.  

Semoga artikel saya berkaitan dengan buku siswa kelas 5 revisi 2017  ini bermanfaat bagi kita semua serta membawa dampak kemajuan hasil belajar siswa di seluruh penjuru Nusantara. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.


No comments: