Sunday 28 April 2019

PROGRAM KERJA PESANTREN KILAT 2021 /1442 H

Salam Pendidikan,  Apa kabar pengunjung setia, pada kesempatan ini saya akan membagikan program kerja pesantren kilat 2021/1442 Hijriyah. Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Sudah menjadi kebiasaan kita, bahwa setiap bulan Ramadhan pada setiap jenjang pendidikan baik itu Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat melakukan kegiatan guna memeriahkan bulan suci ramadhan dengan beberapa kegiatan amal ibadah antara lain Pesantren kilat.
program kerja pesantren kilat 2021/1442 Hijriyah.
program kerja pesantren kilat 2021/1442 Hijriyah.
Tentunya pada tahun ini satuan pendidikan akan melakukan kegiatan yang sama. Hal ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai karakter pada peserta didik sesuai dengan nilai-nilai pada amalan ibadah puasa yang dijalaninya. Menambah Pengetahuan Keagamaan bagi siswa. Membiasakan siswa melaksanakan amalan-amalan shalih pada bulan suci Ramadhan. Menjadikan bertambahnya pahala shaum dengan diiringi kegiatan islami dan ilmiah
Sudahkan sekolah anda mempunyai program kerja kegiatan pesantren kilat tahun  2021/1442 H. Jika jawabannya belum, maka saya akan memberikan contoh program kerja kegiatan pesantren kilat tersebut. program kerja ini dapat anda edit sesuai dengan materi, jadwal kegiatan yang akan anda rencanakan.

Program kerja pesatren kilat  2021/1442 H ini dapat saya jelaskan sebagai berikut:
  1. Pendahuluan
  2. Dasar pemikiran
  3. Tujuan
  4. Susunan Kepanitian
  5. Uraian jadwal Kegiatan
  6. Aggaran Biaya
  7. Penutup

Dengan penuh rasa keikhlasan dan rendah hati kami berdo’a mudah-mudahan segala amal ibadah kita sekalian di bulan suci ramadhan ini dapat diterima oleh Allah SWT, serta kita senantiasa diberi kekuatan serta kesabaran dalam menjalankan ibadah shaum ini. Bagi anda yang memerlukan program kerja pesantren kilat dapat anda unduh pada link di bawah ini.



Semoga Artikel saya berkaitan dengan program kerja pesantren kilat ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.

4 comments:

RINTO KUSMIRAN said...

semoga bermanfaat bagi kita semua

Titin Fitriyanti said...

Aamiin ya Allah

Unknown said...

Semoga bermanfaat bagi kita semua

materikelasduabekti.blogspot said...

makasih pak