Thursday 14 November 2019

Pengumuman Maintenance Sistem PMP

Pengumuman Maintenance Sistem PMP, Terima kasih kami sampaikan bagi satuan pendidikan yang telah memulai pengisisan data PMP/EDS baik secara Online maupun Offline. Apresiasi yang sangat baik kami sampaikan kepada LPMP dan Dinas yang mengawal pelaksanaan PMP tahun 2019 melalui Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan yang terdiri dari aplikasi EDS Online, EDS Offline (Prefill PMP dan Sinkronisasi PMP), Supervisi Mutu, serta Manajemen PMP.
Pengumuman Maintenance Sistem PMP
Pengumuman Maintenance Sistem PMP

Sehubungan dengan kondisi akses yang sangat tinggi, khususnya untuk mengakses EDS Dikdasmen Online, generate dan unduh prefill untuk EDS Dikdasmen Offline, serta sinkronisasi maka akan dilaksanakan maintenance untuk meningkatkan optimasi sistem dalam mendukung proses pengumpulan data. 

1. Maintenance sistem dilaksanakan selama kurang lebih 3 hari sejak tanggal 15 November 2019.

2. Akan dilaksanakan generate prefill secara nasional guna membantu satuan pendidikan yang terkendala dalam generate data prefill. Data prefill hasil generate akan di distribusikan kepada LPMP dan dinas pendidikan sesuai dengan kewenangannya.

3. Penyesuaian instrumen telah dilakukan dan dapat diunduh melalui prefill terbaru, atau cukup melakukan sinkronisasi pada jaringan internet normal.

5. Penyesuaian batas waktu Cutt-off pendataan PMP. Informasi lebih lanjut terkait batas waktu cut-off akan disampaikan melalui surat edaran.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

sumber:http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/berita-detail/Pengumuman-Maintenance-Sistem-PMP

No comments: