Tuesday 21 January 2020

JADWAL PELAKSANAAN SKD CPNS 2019 KANREG VII PALEMBANG

Kabar gembira bagi anda pejuang NIP atau peserta seleksi CPNS tahun 2019 diwilayah kantor regional VII Palembang yang menantikan jadwal pelaksanaan SKD. Dengan dirilisnya jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2019 sebagai peserta tentunya sudah memiliki informasi berkaitan dengan tempat, waktu (Tanggal Pelaksanaan tes SKD CPNS 2019) serta sesi ujian.
JADWAL PELAKSANAAN SKD CPNS 2019 KANREG VII PALEMBANG
JADWAL PELAKSANAAN SKD CPNS 2019 KANREG VII PALEMBANG
Jadwal ini dapat membantu peserta seleksi SKD CPNS 2019 dalam melakukan persiapan berkaitan dengan keberangkatan dari tempat tinggal peserta ke tempat di mana dilaksanakan tes SKD. Karena tidak semua peserta berasal dari wilayah tersebut dan tidak menutup kemungkinan berasal dari luar daerah.
INFORMASI CPNS LAINNYA, SOAL CPNS
Untuk peserta diluar daerah bisa sedikit merasa lega, anda mempunyai waktu dalam menyusun persiapan dalam mengikuti SKD CPNS 2019 misalkan dimana anda akan menginap dan lain-lain.

Kantor Regional VII palembang meliputi beberapa provinsi  antara lain:
  1. Provinsi Sumatera Selatan;
  2. Provinsi Jambi
  3. Provinsi Bengkulu
  4. Provinsi Bangka Belitung

Berdasarkan surat BKN wilayah kerja kantor regional VII Palembang Nomor 029 /KR.VII/BKN.K/1/2020, perihal Jadwal  Pelaksanaan Seleksi CPNS Menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Formasi 2019 tertanggal Palembang, 20 Januari 2020 yang ditujukan kepada Yth. Panitia Seleksi Daerah Wilayah Kerja Kanreg VII  BKN Palembang.

Secara garis besar isi surat tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan disetiap Provinsi, Kabupaten/Kota secara Mandiri atau Cost Sharing dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8/1007/S.SM.01.00/2019 tanggal 01 Oktober 2019 perihal Jadwal Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019, pada angka 1 huruf b dijelaskan bahwa Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah segera menyiapkan alokasi anggaran yang dibutuhkan dalam tahun 2019 dan 2020 untuk penyediaan infrastruktur pendukung pelaksanaan seleksi CPNS antara lain tempat/Gedung, client computer (mandiri), jaringan komputer dan internet, genset serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.
  2. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, bersama ini dengan hormat kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Formasi 2019 di wilayah kerja kantor Regional VII BKN Palembang untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) (Jadwal terlampir). untuk itu mohon kiranya dapat mempersiapkan diri terkait dengan pelaksanaan tersebut dan Tim BKN akan datang H-2 sebelum pelaksanaan.
  3. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Bagi anda yang memerlukan jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2019 Kanreg VII Palembang dapat anda unduh disini

Semoga jadwal pelaksanaan SKD CPNS 2019 Kanreg VII Palembang ini bermanfaat bagi anda. selamat berjuang.

No comments: