Sunday 24 May 2020

CARA GAMPANG BUAT STIKER UCAPAN SELAMAT LEBARAN IDUL FITRI 1441 H DI WHATSAPP

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 sudah datang, hari kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh.  Bagi masyarakat muslim yang ada di Indonesia menemiliki tradisi yang unik diantaranya. Bagi anda pengguna aplikasi sosial media Whatsapp dapat membuat ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1441 H dengan membuat stiker. Selanjutnya stiker tersebut dibagikan kepada sanak keluarga, group whatsapp baik group berkaitan dengan pekerjaan, pendidikan, alumni, orang-orang tersayang nan jauh disana. 
CARA GAMPANG BUAT STIKER UCAPAN SELAMAT LEBARAN IDUL FITRI 1441 H DI WHATSAPP
CARA GAMPANG BUAT STIKER UCAPAN SELAMAT LEBARAN IDUL FITRI 1441 H DI WHATSAPP

Sesuai dengan anjuran Pemerintah berkaitan dengan pemutusan penyebaran Covid-19 maka silaturahmi dapat dilakukan secara online diantaranya menggunakan aplikasi whatsapp.

Aplikasi apakah yang dapat digunakan membuat stiker di whatsapp? Saat ini aplikasi yang paling trending adalah "Personal Sticker for WhatsApp".


Bagaimana cara gampang membuat stiker Selamat Lebaran Idul Fitri 1441 H di whatsapp ? Ikutilah langkah-langkah berikut ini:
  1. Silahkan anda siapkan beberapa photo anda yang menurut anda photo terbaik.
  2. Silahkan anda unduh 2 buah aplikasi pendukung untuk membuat stiker yaitu: Background Eraser dan PicsAr.
  3. Background Eraser dan PicsAr berfungsi untuk menghilangkan latar belakang foto.
  4. Silahkan anda potong atau crop gambar tersebut photo yang anda pilih. 
  5. Guna untuk memudahkan penghapusan, silahkan anda melakukannya dengan fitur manual atau magic. 
  6. Jangan lupa anda simpan gambar tersebut digaleri anda.


Bila langkah-langkah penghapusan latar belakang, silahkan anda sisipkan  ucapan lebaran  Idul Fitri 1441 H yang unik dengan bantuan aplikasi PicsArt.

Silahkan tambahkan  teks yang diinginkan dengan mengambil gambar portrait yang sebelumnya sudah dihilangkan latar belakangnya. 

Silahkan anda impan bila telah selesai ditambahkan teks.

Nah mudah bukan membuat stiker Selamat Lebaran Idul Fitri 1441 H di whatsapp,  agar stiker anda buat dapat  dikirim ke teman-teman melalui ponsel melalui Personal Sticker for WhatsApp. 

Gambar yang sudah jadi dan sudah disimpan sebelumnya bisa kamu tambahkan melalui sticker di WhatsApp.

Semoga cara gampang membuat stiker Selamat Lebaran Idul Fitri 1441 H di whatsapp, bermanfaat bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

No comments: