Thursday 2 July 2020

FORMAT REKAPITULASI PENDATAAN TASPEN ASN

RINTOKUSMIRAN.COM- Format Rekapitulasi pendataan Taspen Aparatur Sipil Negara (ASN). PT TASPEN (PERSERO) Kantor wilayah Palembang telah mengeluarkan  surat yang yang ditujukan kepada Sekretari Daerah Propinsi Sumatera Selatan dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota sewilayah Sumatera Selatan pada tanggal 2 Juni 2020. 

FORMAT REKAPITULASI PENDATAAN TASPEN ASN
FORMAT REKAPITULASI PENDATAAN TASPEN ASN 
Surat tersebut bernomor SRT-338 C.I.3/062020 yang berisi pembertahuan pendataan aparatur sipil negara (ASN). Hal ini tentunya atas dasar pertimbangan   situasi Pandemi Covid - 19 dan dalam upaya peningkatan layanan kepada para peserta dan ASN yang ada di wilayah Kerja PT TASPEN (Persero) KC Palembang, kami melakukan pendataan secara online. untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PT TASPEN (Persero) KC Palembang di no telpon (0711) 312060, 313889.

Dalam hal pemenuhan data berdasarkan surat dari Kantor Cabang TASPEN wilayah Palembang maka Pemerintah Kabupaten melalui Sekretari daerah juga mengirimkan surat ditujukan kepada seluruh Satuan Kerja Peragkat Daerah (SKPD) sebagai tindak lanjut. 

Secara umum isi surat dari Sekretari Daerah Musi Banyuasin adalah sebagai berikut. Pendataan TASPEN di lakukan secara Online dengan alamat url ada pada lampiran tersebut. 

Selain melakukan pendataan taspen secara online  juga ASN juga melaporkan dalam bentuk rekapitulasi data ASN yang telah melakukan pendataan secara online. Yang melakukan perekapan pendatan ASN adalah Kepala Sub Kepegawaian unit kerja masing-masing. Untuk selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin via email.

Data apa saja yang perlu dilaporkan pada pendataan Taspen Aparatur Sipil Negara tersebut? Berikut ini data-data yang perlu dipersiapan dalam pelaporan tersebut :
  1. Nama
  2. NIP
  3. Nomor HP
  4. NIK
  5. Email
  6. Satuan Kerja (SATKER)  misalnya (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin)
  7. NPWP
Bagi anda yang memerlukan rekapitulasi pendataan Taspen ASN dapat anda unduh pada link di bawah ini


Format Rekapitulasi pendataan Taspen Aparatur Sipil Negara (ASN) saya buat dengan menggunakan MS. Excel sehingga anda dapat dengan mudah mengeditnya sesuai dengan data ASN anda .

Semoga format rekapitulasi pendataan Taspen Aparatur Sipil Negara (ASN) ini bermanfaat bagi kita semua.

No comments: