Wednesday 8 July 2020

Perubahan mendatang pada Iklan Mid-roll Pada Youtube

RINTOKUSMIRAN.COM Perubahan mendatang pada Iklan Mid-rool pada Youtube. Rekan-rekan youtubers yang berbahagia pada kesempatan ini admin akan membagikan informasi pada artikel ini berkaitan tentang Perubahan mendatang pada Iklan Mid-rool pada Youtube.
Perubahan mendatang pada Iklan Mid-roll Pada Youtube
Perubahan mendatang pada Iklan Mid-roll Pada Youtube

Informasi ini berasal dari tim kreator youtube yang dikirm ke ke email masing-masing pengguna youtube.  

Berikut ini adalah isi pesan emailnya berkaitan dengan Perubahan mendatang pada Iklan Mid-rool pada Youtube. 

Anda menerima email ini karena kami membuat beberapa perubahan pada iklan mid-roll yang akan memengaruhi channel Anda. Perubahan ini akan membuat lebih banyak video jadi memenuhi syarat untuk iklan mid-roll guna meningkatkan potensi monetisasi.

Kini, hanya video yang berdurasi lebih dari 10 menit yang memenuhi syarat untuk iklan mid-roll. Mulai akhir Juli, semua video berdurasi lebih dari 8 menit akan memenuhi syarat untuk iklan mid-roll. Sebagai bagian dari perubahan ini, kami akan mengaktifkan iklan mid-roll untuk semua video yang memenuhi syarat. Ini berarti video yang sebelumnya tidak memiliki iklan mid-roll kini akan disertai dengan iklan mid-roll. Video yang sudah memiliki iklan mid-roll tidak akan terpengaruh. Iklan mid-roll juga akan diaktifkan secara default di upload berikutnya dari channel yang melakukan monetisasi.

Mengaktifkan iklan mid-roll otomatis akan menghemat tenaga kreator sekaligus membantu meningkatkan potensi monetisasi untuk konten baru dan yang sudah ada. Kami menggunakan machine learning untuk secara otomatis menemukan jeda yang paling wajar di video Anda, guna meningkatkan potensi monetisasi sekaligus menyeimbangkan pengalaman pengguna.

Jika iklan mid-roll tidak sesuai untuk video Anda, Anda dapat menunjukkan preferensi ini di YouTube Studio sebelum 27 Juli 2020. Jika Anda belum pernah menggunakan iklan mid-roll sebelumnya, silakan mencobanya. Setelah perubahan ini, Anda masih dapat menonaktifkan mid-roll atau menyesuaikan penempatannya di setiap video secara manual".

Untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan ini dan iklan mid-roll, Anda dapat membuka Pusat Bantuan di sini.

Semoga informasi Perubahan mendatang pada Iklan Mid-rool pada Youtube bermanfaat bagi kita semua

No comments: