Thursday 13 February 2020

HASIL SKD CPNS 2019 KABUPATEN MUSI BANYUASIN 25 SESI

Usai sudah pelaksanaan SKD CPNS Tahun anggaran 2019 di kabupaten Musi Banyuasin. Tes SKD dimulai pada hari sabtu tanggal 08 Februari 2020 sampai dengan hari rabu 12 Februari 2020 bertempat di GOR Ranggonang kota Sekayu.
HASIL SKD CPNS 2019 KABUPATEN MUSI BANYUASIN 25 SESI
HASIL SKD CPNS 2019 KABUPATEN MUSI BANYUASIN 25 SESI 

Penyerahan Hasil SKD secara Resmi kepada Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin  di saksikan Inspektur Muba oleh Tim BKN Region VII Palembang sebanyak 25 sesi mulai dari hari Sabtu (08/02/2020) hingga Rabu (12/02/2020) sekaligus sebagai akhir pelaksanaan SKD di Kabupaten Musi Banyuasin.

Hasil SKD  CPNS 2019 KABUPATEN MUSI BANYUASIN 25 sesi dapat di unduh website BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin dengan alamat http://bkpsdm.mubakab.go.id/home/halaman/detail/pengumuman-penerimaan-cpns.

Bagi anda yang kesulitan mengunduh hasil SKD CPNS  Tahun anggaran 2019 di kabupaten Musi Banyuasin 25 sesi dapat juga diunduh pada link di bawah ini:


Setelah anda melihat dengan seksama hasil SKD CPNS  Tahun anggaran 2019 di kabupaten Musi Banyuasin 25 sesi, apakah anda akan maju ke seleksi tahap selanjutnya yakni SKB. Sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa peserta SKB diambil berdasarkan perhitungan 3 kali jumlah formasinya. Sebagai contoh instansi A berdasarkan formasinya menerima 1 jabatan , maka pesertanya adalah 3 peserta pada dengan nilai tertinggi pada formasi tersebut.

Apa pun hasilnya seleksi SKD, baik anda mencapai target PG maupun tidak itu semua sudah sesuai dengan hasil kerja keras anda selama persiapan ujian SKD. Bagi anda yang tidak lulus PG ataupun yang lulus PG namun tidak melaju ke tahap SKB jangan berhenti disini atau putus asa. Bila persyaratan usia masih memenuhi syarat anda bisa mengikuti seleksi CPNS pada tahun berikutnya. 

Jadikanlah kegagalan sebagai pelecut semangat anda untuk belajar dan berusaha lebih keras lagi. Agar cita-cita anda sebagai PNS tercapai.

Bagi anda yang melaju ke tahap SKB, perjuangan masih panjang perlu kerja keras dalam persiapan mengarungi kompetisi ini. Guna membantu anda dalam persiapan ujian SKB khusus untuk guru dapat anda unduh dibawah ini.


Semoga artikel hasil SKD CPNS  Tahun anggaran 2019 di kabupaten Musi Banyuasin 25 sesi ini bermanfaat bagi kita semua.

No comments: