Saturday 26 September 2020

CARA MELAKUKAN PEMBAHARUAN APLIKASI DAPODIK VERSI 2021.A* UNTUK SATUAN PENDIDIKAN PKBM DAN SKB

RINTOKUSMIRAN.COM-Cara melakukan pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB. Dilansir akun Instagram resminya tim pengembang dapodik telah memberikan informasi berkaitan  dengan pembaharuan secara online pada aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB.

CARA MELAKUKAN PEMBAHARUAN APLIKASI DAPODIK VERSI 2021.A* UNTUK SATUAN PENDIDIKAN PKBM DAN SKB
CARA MELAKUKAN PEMBAHARUAN APLIKASI DAPODIK VERSI 2021.A* UNTUK SATUAN PENDIDIKAN PKBM DAN SKB

Dengan adanya informasi aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB ini anda yang bertugas sebagai petugas pendataan pada satuan pendidikan PKBM dan SKB perlu melakukan update aplikasi dapodik versi 2021.A*. 

Perlu diingat bahwa updating aplikasi dapodik versi 2021.A* ini secara online artinya tidak ada versi patchnya. Sekedar saran pastikan koneksi internet anda dalam kondisi stabil pada saat melakukan update pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A*

Bagaimana cara melakukan Pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB? Untuk melakukan update pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB anda lakukan langkah-langkah di bawah ini:

1. Sambungkan perangkat anda dengan koneksi internet.

2. Login ke Aplikasi Dapodik

3. Pilih Menu Pengaturan

4. Klik Cek Pembaruan Aplikasi

5. Kemudian klik “Lanjutkan”

6. Tunggu hingga proses berhasil

7. Muat ulang halaman aplikasi

Guna memudahkan anda dalam melakukan pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB anda bisa menyimak video tutorialnya di bawah ini:


Semoga  informasi berkaitan dengan pembaharuan aplikasi dapodik versi 2021.A* untuk satuan pendidikan PKBM dan SKB memberikan manfaat bagi kita semua.

No comments: