Friday 25 September 2020

PERESMIAN KEBIJAKAN BANTUAN KUOTA DATA INTERNET TAHUN 2020

RINTOKUSMIRAN.COM- Peresmian kebijakan bantuan kuota data internet tahun 2020. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah memberikan kebijakan berkaitan dengan bantuan kuota data internet tahun 2020.

PERESMIAN KEBIJAKAN BANTUAN KUOTA DATA INTERNET TAHUN 2020
PERESMIAN KEBIJAKAN BANTUAN KUOTA DATA INTERNET TAHUN 2020

Bantuan kuota data intenet tahun 2020 diberikan kepada peserta didik mulai jenjang PAUD/SD/SMP/SMA/ SMK yang terdaftar pada sistem Data Pokok Pendidikan (Dapodik) semester 1 tahun pelajaran 2020/2021. Mahasiswa dan dosen juga termasuk sasaran penerima batuan kuota data internet tahun 2020.

Informasi lain berkaitan dengan kebijakan bantuan kuota data internet tahun 2020.

Kendati belum di resmikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bantuan kuota data internet tahun 2020 sudah mulai di salurkan oleh provider yang bekerjasama dengan Kemdikbud. Beberapa penerima bantuan kota data internet tahun 2020 sudah menerima pesan singkat (SMS) dari provider yang berisi masuknya bantuan kuota belajar dari kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Dilansir kanal youtube resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melakukan live streaming berkaitan dengan peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020. 

Kapan akan dilaksanakan dan mana link video streaming peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020. Peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020 akan dilaksanakan pada Hari Jum'at tanggal 25 September 2020 pada link  https://www.youtube.com/watch?v=1yfv9TKDwMY pada pukul 10:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Acara peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020 akan dilakukan oleh Bapak Nadiem Anwar Makarim selaku menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Selain Mendikbud turut juga hadir narasumber lainnya yaitu: Erick Thohir, B.A., M.B.A.  Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Johnny Gerard Plate selaku Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020 dapat disaksikan oleh masyarakat umum dengan mengakses channel resmi Kemdikbud dengan alamat url video live streaming di bawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=1yfv9TKDwMY

Semoga informasi berkaitan dengan Peresmian kebijakan bantuan kuota internet tahun 2020 bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=1yfv9TKDwMY

No comments: