Tuesday 23 July 2019

BUKU PAI K13 SD KELAS 1,2,3,4,5,6

Anak-anak, sekarang kamu sudah bertambah besar, bertambah pengetahuan dan pengalaman karena sudah duduk di bangku kelas 6. Kamu mempelajari ilmu pengetahuan umum dan ilmu agama. Pelajaran agama sangat penting. Pelajaran agama menuntun kamu menjadi anak saleh. 

Pelajaran agama juga membimbing kamu agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, hormat kepada guru dan menghargai orang lain. Kamu harus memiliki semangat belajar agama. Kamu harus membekali diri dengan ilmu agama agar kamu mendapat kebahagiaan hidup di dunia hingga di akhirat.

Buku Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ini mengajak kamu untuk gemar membaca al-Qur’an, hidup bersih, beribadah kepada Allah Swt. (terutama ibadah salat), mengamati dan menjaga alam sekitar. 

Di samping itu kisah-kisah perjuangan Nabi Muhammad saw., para nabi dan para pejuang umat terdahulu yang saleh dapat kamu teladani perilakunya. Untuk menguji kompetensi, kamu dapat berdiskusi dan mengisi soalsoal latihan yang telah disuguhkan dalam buku ini. Dalam mempelajari materi pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) kamu dipandu dan didampingi guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti. 

Ayo, kita belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dengan semangat dan sabar agar kita menjadi anak yang berakhlak mulia dan bertakwa kepada Allah Swt. Amin

Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 1
Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 2
Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 3
Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 4
Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 5
Buku Pendidikan Agama Islam Kurikulum 2013 SD Kelas 6

No comments: