Saturday 1 May 2021

100 SOAL TRY OUT PPPK PGSD BERSAMA WWW RINTO KUSMIRAN COM

100 soal try out pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk jenjang Pendidikan guru sekolah dasar PGSD. Saya namakan 100 soal karena jumlah soal yang saya bagikan berjumlah 100 soal dengan pilihan ganda.

Soal try out PPPK diperuntukkan calon ASN guru PPPK untuk anda yang melamar formasi guru kelas sekolah dasar (PGSD). Soal ini dapat anda manfaatkan untuk mengasah kemampuan anda dalam mengarungi kompetesi calon ASN guru PPPK.

Materi yang termuat dalam 100 soal PPPK kali ini memuat materi Pedagogik, Profesional, Sosiokulturan dan Menejemen. Soal ini saya buat dengan menggun

akan google form dan sangat mudah dalam pengerjaannya. 

Dan yang pastinya anda dapat mengikuti tryout secara berulang kali. Mudah bukan? Setiap soal memiliki nilai skor 1 jadi kalau anda menjwab 100 maka anda akan memperoleh skor 100 dan nilai akhir 100, begitu juga kalau anda menjawab benar 80 soal maka anda akan mendapat nilai 80. 

Dalam mengerjakan soal tryout ini memerlukan password/kata sandi, cukup anda masukkan kata www.rintokusmiran.com

Perlu diketahui bahwa soal tryout  ini bersifat gratis tis tis. Penasaran mau mencoba mengerjakan 100 soal tryout PPPK bersama www.rintokusmiran.com langsung saja anda klik tautannya di bawah ini.

 100 SOAL TRY OUT PPPK PGSD BERSAMA WWW RINTO KUSMIRAN COM

Bagaimana perasaan anda setelah mengerjakan soal ini? Semoga anda memiliki wawasan baru ya. 

Penasaran dengan soal-soal dari saya yang saya bagikan sebelumnya silahkan anda klik tautan dibawah ini berkaitan dengan informasi berkaitan dengan PPPK.

SOAL PPPK LAINNYA 

Suatu kehormatan bagi kami bila anda berkenan bergabung dengan media sosial kami untuk berlanggan informasi berkaitan dengan PPPK 

GROUP FACEBOOK

GROUP TELEGRAM

CHANNEL YOUTUBE

Semoga informasi yang saya bagikan berkaitan dengan 100 soal tryout PPPK PGSD bersama www.rintokusmiran.com bermanfaat bagi anda semua. 

No comments: