Saturday 1 June 2019

DOWNLOAD SKHU SEMENTARA SD K13 DAN KTSP

Download SKHU Sementara SD K13 dan KTSP, Sesuai dengan kalender pendidikan bahwa pungumuman kelulusan untuk jenjang sekolah dasar akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2019.
DOWNLOAD SKHU SEMENTARA SD K13 DAN KTSP
DOWNLOAD SKHU SEMENTARA SD K13 DAN KTSP

Sehubungan dengan pengumuman yang telah dijadwalkan bagaimana dengan persiapan sekolah anda?. Tentunya diperlukan administrasi pendukung pengumuman kelulusan diantaranya adalah Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara yang lebih familiar dengan instilah SKHU Sementara / SKHUS.
Juknis Penulisan Ijazah jenjang Dikdasmen 2019
Guna memudahkan dalam hal administrasi akan  saya bagikan aplikasi SKHUS jenjang Sekolah Dasar, baik bagi sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013 maupun yang masih menerapkan kurikulum KTSP. 

Aplikasi SKHUS SD K13 dan KTSP ini merupakan karya terbaik anak bangsa, Beliau adalah bapak Umar Maksum seorang Guru Sekolah Dasar pada SDN Sudimoro 03 kabupaten Malang Propinsi Jawa Timur.

Dalam Aplikasi SKHUS SD k13 dan KTSP ini tentunya mengunakan Juknis Penulisan Ijazah tahun 2019.Yang terdapat  beberapa pilihan muatan lokal hingga 1 hingga 3 muatan lokal yang bisa disesuaikan bapak/ibu dalam membuat surat keterangan hasil ujian sementara atau SKHUS, tak hanya sampai disitu saja surat keterangan hasil ujian sementara ini juga memuat format cetak Ijazah Sementara serta surat keterangan lulus yang bisa rekan guru gunakan,

Untuk memudahkan penggunaan Aplikasi ini dilengkapi dengan Cara Pengisian Aplikasi SKHU Tahun 2019:
1. Isi  identitas sekolah dan siswa  dengan lengkap dan benar
2. Isi pula nilai minimal dan rata2 minimal nilai US
3. Isi nilai rapor dan nilai ujian sekolah dengan rentang nilai 0 – 100

Adapun output yang Hasil dari Aplikasi SKHUS ini antara lain sebagai berikut:
1. SKHU KTSP
2. SKHU KURIKULUM 2013
3. SKHU 3 MAPEL UTAMA
4. IJAZAH SEMENTARA DEPAN
5. DAN NILAI IJAZAH  BELAKANG 
6. SKKB
7. SURAT KETERANGAN LULUS

Bagi rekan-rekan yang memerlukan SKHUS SD K13 dan KTSP dapat anda unduh pada link di bawah ini.

Semoga aplikasi ini dapat dipergunakan bagi anda yang pada kesempatan ini mengelola nilai ijazah jenjang Sekolah Dasar. Terima kasih atas kunjungan anda, sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.

sumber : https://www.kurikulum.id/2019/05/skhu-kurikulum-2013-dan-ktsp-di.html

No comments: