Monday 20 April 2020

JADWAL SIARAN TVRI MINGGU KE-2 TANGGAL 20-26 APRIL 2020

Program tayangan Televisi Republik Indonesia (TVRI) minggu ke-2 belajar di rumah dalam rangka pemutusan rantai penyebaran covid-19. Jadwal siaran mulai hari Senin tanggal 20 sampai dengan hari Mingu  tanggal 26 April 2020.

Adik-adik yang duduk di bangku sekolah mulai jenjang PAUD, SD, SMP, SMA/SMK sederajat dapat memanfaatkan siaran tayangan di TVRI ini sebagai pembelajaran jarak jauh. 
Program ini merupakan bentuk kerjasama antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dengan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia. 

Untuk peserta didik Paud dan Sekolah Dasar perlu bimbingan orangtua dalam pembelajaran jarak jauh ini melalui siaran edukasi yang ditayangkan oleh TVRI.

Agar tidak ketinggal dalam menyimak/menonton siaran  pembelajaran di TVRI maka perlu mengetahui jadwal siarannya.  

Berikut ini adalah jadwal Program tayangan Televisi Republik Indonesia (TVRI) minggu ke-2 belajar di rumah dalam rangka pemutusan rantai penyebaran covid-19. Jadwal siaran mulai hari Senin tanggal 20 sampai dengan hari Minggu tanggal 26 April 2020 yang dapat unduh pada link di bawah ini 

LINK UNDUHAN JADWAL SIARAN TVRI MINGGU KE- 2 TANGGAL 20-26 APRIL 2020

Semoga Jadwal Program tayangan Televisi Republik Indonesia (TVRI) minggu ke-2 belajar di rumah dalam rangka pemutusan rantai penyebaran covid-19. Jadwal siaran mulai hari Senin tanggal 20 sampai dengan hari Minggu tanggal 26 April 2020 yang saya bagikan memberikan manfaat bagi kita semua. 

No comments: