Sunday 7 June 2020

DOWNLOAD DAN CARA INSTAL APLIKASI ARTICULATE STORYLINE 3

RINTOKUSMIRAN.COM-Download dan cara instal aplikasi articulate storyline 3. Bagi anda peserta pembatik level 3 tahun 2020 pada modul 11 anda diminta membuat media pembelajaran interaktif menggunakan aplikasi Articulate storyline 3. 
 DOWNLOAD DAN CARA INSTAL APLIKASI ARTICULATE STORYLINE 3 DOWNLOAD DAN CARA INSTAL APLIKASI ARTICULATE STORYLINE 3
DOWNLOAD DAN CARA INSTAL APLIKASI ARTICULATE STORYLINE 3

Lalu apa sih aplikasi articulate storyline 3 itu? Aplikasi articulate storyline 3 adalah sebuah aplikasi software yang dapat digunakan untuk membuat sebuah media pembelajaran interaktif. Bila pada saat sebelumnya anda hanya menikmati media interaktif, maka pada kesempatan ini anda akan membuatnya sendiri dengan imajinasi dan kreatifitas anda sendiri. Keren bukan? 

Bagaimana cara instalasi aplikasi tersebut pada PC/laptop?. Anda tidak perlu kuatir karena pada kesempatan ini saya akan memberikan cara instalasi aplikasi articulate storyline 3 pada PC/Laptop anda.

Penasaran bagaimana cara instalasi aplikasi tersebut pada PC/laptop? Silahkan anda simak langkah-langkah sebagai berikut:

Cara Install Articulate Storyline 3.6.18134.0 (AS 3 :
1. Ekstrak dengan Winrar terbaru
2. Jalankan installernya
3. Install seperti biasa
4. Setelah install selesai, jangan dibuka dulu
5. Buka folder Crack, copy semua isinya
6. Paste ke tempat instalasi (tempat kalian menginstall)
7. Pilih replace file
8. Enjoy full version

Mudah bukan cara instal aplikasi articulate storyline 3? Guna memudahkan anda dalam memahami cara aplikasi articulate storyline 3 saya juga menyiapkan video tutorialnya di bawah ini 


Bagi anda yang memerlukan Aplikasi articulate storyline 3 dapat anda unduh pada link di bawah ini. 

Aplikasi articulate storyline 3 

Semoga artikel download dan cara instal Aplikasi articulate storyline 3 ini memberikan manfaat bagi kita semua. Selamat berkarya  membuat media pembelajaran interaktif menggunakan Aplikasi articulate storyline 3. 

1 comment:

John Gemblong said...

pak, setelah saya copykan crack ke tempatnya di C, koq gk bisa dibuka ya, tau knapa?