Friday 19 June 2020

MATERI, JADWAL DAN PELAKSANAAN PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020

RINTOKUSMIRAN.COM- Materi, jadwal dan pelaksanan PPG dalam jabatan tahun 2020. Persiapan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2020, seleksi administrasi dan verifikasi dilaksanakan bagi guru yang sudah lulus seleksi akademik. 

Seleksi administrasi bagi calon peserta PPG dalam Jabatan tahun 2020 sudah selesai dilaksanakan pada bulan oktober 2019 dan sebanyak 50,132 calon lulus seleksi administrasi. 
MATERI, JADWAL DAN PELAKSANAAN PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020
MATERI, JADWAL DAN PELAKSANAAN PPG DALAM JABATAN TAHUN 2020

Bagaimana untuk caranya untuk mengetahui status seleksi administrasi? Anda sebagai  calon dapat dilihat melalui Tautan Informasi disisi bawah laman ini atau klik di sini, pencarian informasi dilakukan dengan mengisikan nomor peserta UKG (nomor peserta yang digunakan pada saat mengikuti  seleksi akademik).

Materi PPG dalam jabatan berupa materi pengayaan meliputi: Pengayaan PGDK Bahasa Inggris; Pengayaan PGDK Bhs Indonesia; Pengayaan PGDK Biologi; Pengayaan PGDK Ekonomi;  Pengayaan PGDK Fisika; Pengayaan PGDK Geografi; Pengayaan PGDK IPA SMP; Pengayaan PGDK IPS-sip; Pengayaan PGDK Kimia-sip; Pengayaan PGDK Matematik-SMP; Pengayaan PGDK PGSD-B Indo; Pengayaan PGDK PGSD-IPA; Pengayaan PGDK PGSD-IPS; Pengayaan PGDK PGSD-Matematika; Pengayaan PGDK PGSD-PPKn; Pengayaan PGDK-PPKN; Pengayaan PGDK-Pedagogik Umum; Pengayaan PGDK-Penjas; Pengayaan PGDK-Sejarah.

Bagi anda peserta seleksi PPG dalam jabatan tahun 2020 yang memerlukan materi dapat anda unduh pada link di bawah ini:



Pelaksanaan PPG Daljab tahun 2020 dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Infromasi hasil penetapan calon mahasiswa akan diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan pelaksanaan PPG daljab. Saat ini dalam proses penetapan calon mahasiswa dan hasil penetapan disampaikan dilaman ini melalui tautan PPG Daljab 2020 disisi bawah laman ini. Konfirmasi kesediaan dibuka sesuai jadwal disetiap angkatan.

Jadwal dan pelaksanaan PPG daljab tahun 2020 selengkapnya silahkan klik di sini Berikut adalah jadwal pelaksanaan PPG tahun 2020 dari angkatan 1, angkatan 2 dan angkatan 3.

Angkatan 1
Pemanggilan Peserta (daring/online)
Konfirmasi Kesediaan: 2-28 Juni
Penetapan Peserta: 2 Juli
Lapor Diri ke perguruan tinggi: 6-7 Juli
Pelaksanaan (daring/online)
8 Juli - 8 Oktober
UKMPPG
12 - 18 Oktober

Angkatan 2
Pemanggilan Peserta (daring/online)
Konfirmasi Kesediaan: 13-20 Juli
Penetapan Peserta: 24 Juli
Lapor Diri ke perguruan tinggi:28-29 Juli
Pelaksanaan (daring/online)
30 Juli - 31 Oktober
UKMPPG
2 - 8 November

Angkatan 3
Pemanggilan Peserta (daring/online)
Konfirmasi Kesediaan: 3-13 Agustus
Penetapan Peserta: 18 Agustus
Lapor Diri ke perguruan tinggi:22-23 Agustus
Pelaksanaan (daring/online)
24 Agustus - 21 November
UKMPPG
23 - 29 November

semoga artikel berkaitan dengan Materi, jadwal dan pelaksanan PPG dalam jabatan tahun 2020 ini memberikan manfaat bagi kita semua.

sumber: https://sergur.id/pub/index.php?pg=home

No comments: