Monday 29 June 2020

Kesal melihat konten Anda sering diupload ulang?

RINTOKUSMIRAN.COM-Kesal melihat konten Anda sering diupload ulang? Perasaan itu sering dialami oleh rekan-rekan youtubers kesal, jengkel dan perasaaan yang serupa.
Kesal melihat konten Anda sering diupload ulang?
Kesal melihat konten Anda sering diupload ulang?

Lalu bagaimana solusinya untuk menangkis rasa kesal melihat konten anda sering diupload ulang? Sebagai pengguna platform youtube anda tidak usah kuatir kok. Selalu ada solusi yang tepat dan anda boleh mencobanya.
Apa dan bagaimana kesal melihat konten anda sering diupload ulang?  Pada artikel saya kali ini akan membahas berkaitan dengan solusi dari permasalahan anda kesal melihat konten anda sering diupload ulang? 

Artikel ini memiliki sumber terpercaya yakni team creator youtube itu sendiri jadi dijamin memuaskan lhooooo........ Tanggal 27 Juni 2020 kemarin mendapat pesan masuk dari email yang  isinya " Kami punya kabar baik untuk Anda: dengan Copyright Match Tool baru, kami dapat menemukan konten di YouTube yang cocok dengan konten Anda secara otomatis. Anda cukup meninjau kecocokannya, lalu tentukan langkah berikutnya." 

Dari pesan email tersebut dapat disimpulkan bahwa teaam creator youtube sangat peduli dengan kita sebagai pengguna youtube sekaligus kreator-kreator youtubers yang ada didunia.

Bentuk kepedulian Team kreator Youtube adalah dengan meluncurkan Copyright Match Tool. Bagaimana cara kerja Copyright Match Tool?

Cara kerja Copyright Match Tool adalah sebagai berikut: Cara kerja Copyright Match Tool
  1. Buat dan upload video Anda ke YouTube
  2. Kami akan memberi tahu jika menemukan salinan konten Anda
  3. Tinjau kecocokan dan ambil tindakan

Hak cipta channel

Kontrol terus konten Anda
Untuk membantu melindungi karya Anda, kami telah mengidentifikasi video lain yang mungkin menggunakan sebagian atau seluruh konten Anda. Anda dapat mengambil beberapa tindakan atas video tersebut, termasuk menghubungi pemilik channel atau meminta YouTube untuk menghapus video tersebut.

Panduan untuk menggunakan alat ini

Tinjau setiap video sebelum mengambil tindakan
Kecocokan tidak selalu berupa salinan yang sama persis. Kami akan menunjukkan seberapa besar kecocokan yang ada dan menyediakan sejumlah frame penting untuk ditinjau.

Tidak semua penggunaan ulang merupakan pelanggaran hak cipta
Channel yang mengubah konten orisinal untuk keperluan komentar, kritik, atau parodi dapat dilindungi berdasarkan prinsip penggunaan wajar.

Penggunaan alat ini dapat dilarang
Alat ini hanya ditujukan bagi kreator perorangan atau bisnis skala kecil. Penyalahgunaan proses permintaan penghapusan atau teknologi pencocokan (seperti mengupload beberapa salinan video) melanggar Persyaratan Layanan kami.

Mudah bukan cara menggunan fitur terbaru Copyright Match Tool.

Sekedar kata bijak dari admin " Bisa jadi orang meniru apa yang anda buat namun orang tidak akan dapat meniru sejuta kreatifitas anda dalam membuat konten di youtube.

Semoga artikel kesal melihat konten anda sering diupload ulang? ini memberikan manfaat bagi anda semua rekan - rekan youtubers. 

sumber:https://studio.youtube.com/channel/UChJogW3KSbpXhcdtRKxJfYQ/copyright/matches

No comments: