Thursday 1 October 2020

DIPERPANJANG MASA PROMOSI GOOGLE HINGGA 31 MARET 2021" TANPA BATAS WAKTU 60 MENIT"

RINTOKUSMIRAN.COM-Diperpanjang masa promosi hingga tanggal 31 Maret 2021 aplikasi video konferensi dapat  Terus gunakan Google Meet tanpa batas waktu 60 menit. Tentunya informasi ini sangat melegakan buat dunia pendidikan yang menyelenggarak pembelajaran jarak jauh dengan moda dalam jaringan (Daring) pada masa pandemi Covid-19 yang memanfaatkan Google Meet.

DIPERPANJANG MASA PROMOSI GOOGLE HINGGA 31 MARET 2021" TANPA BATAS WAKTU 60 MENIT"
DIPERPANJANG MASA PROMOSI GOOGLE HINGGA 31 MARET 2021" TANPA BATAS WAKTU 60 MENIT"

Google menjadi pilihan dalam dunia pendidikan di Indonesia karena sangat mudah digunakan tanpa harus ribet. Selain itu google meet juga ada pada produk google elektronik mail (e-mail) jadi sangat mudah sekali digunakan. Artinya semua yang memiliki email gmail diberikan hak akses dalam menggunakan google meet.

Untuk tatacara penggunaan google meet dalam rapat/pembelajaran dapat anda simak pada video di bawah ini



Pagi ini saya membuka email ternyata ada email masuk dari tim pengembang google meet yang isinya Diperpanjang masa promosi hingga tanggal 31 Maret 2021 aplikasi video konferensi dapat  Terus gunakan Google Meet tanpa batas waktu 60 menit. 

Berikut ini adalah isi email tersebut yang saya tulis ulang pada artikel ini: 

"Untuk membantu semua orang tetap terhubung dengan aman, pada awal tahun ini kami telah membuat Google Meet, produk video konferensi premium kami, dapat digunakan secara gratis oleh semua orang. Pada saat itu, kami mengumumkan bahwa kami tidak akan menerapkan batas waktu 60 menit untuk rapat hingga setelah tanggal 30 September 2020".

"Kami memperpanjang masa promosi ini hingga tanggal 31 Maret 2021 untuk membantu pengguna kami berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan koleganya. Artinya, Anda dapat terus melakukan panggilan video dengan peserta maksimal 100 orang dan hingga 24 jam secara gratis."

video penjelasan diperpanjang masa promosi hingga tanggal 31 Maret 2021 aplikasi video konferensi dapat  Terus gunakan Google Meet tanpa batas waktu 60 menit



Semoga informasi yang saya berikan pada kesempatan ini berkaitan dengan diperpanjang masa promosi hingga tanggal 31 Maret 2021 aplikasi video konferensi dapat  Terus gunakan Google Meet tanpa batas waktu 60 menit memberikan manfaat bagi kita semua.

No comments: